Selasa, 19 April 2016

Beberapa Hal Kecil Yang Bisa Membahagiakan Wanita

Beberapa hal kecil yang dilakukan Pria untuk seorang wanita seringkali menjadi hal-hal yang paling berharga untuk mereka. Kenapa? Jawabannya sangat sederhana, melalui hal-hal kecil itulah biasanya wanita melihat kemauan dan usaha seorang pria untuk membuat mereka bahagia.

Seorang pria sejati tahu benar bahwa setiap pria yang menunggu tibanya hari Valentine untuk memanjakan wanitanya telah kehilangan 364 hari setiap tahunnya untuk membahagiakan pasangan mereka. Pria sejati juga mengerti meskipun merayakan momen-momen spesial bersama pasangan merupakan hal yang baik, namun untuk bisa menyenangkan si dia dalam aktivitas sehari-hari adalah hal yang jauh lebih baik.


Berikut hal kecil yang sebenarnya berdampak besar bagi wanita:

Mengingat Nama Teman-Temannya

Bukan rahasia lagi, jika wanita selalu menceritakan segala hal dalam hidup mereka kepada orang-orang yang mereka sayangi, tidak terkecuali soal sahabat mereka. Mungkin Anda sudah puluhan kali mendengarkan celotehnya mengenai si A atau si B, tapi mulai saat ini pastikan Anda mengingat siapa teman-teman terdekatnya. Mungkin kebanyakan pria tidak tertarik dengan topik perbincangan wanita, namun dengan mengingatnya hal tersebut menunjukan kepadanya bahwa Anda memperhatikannya saat ia berbicara, khususnya mengenai hal-hal yang mungkin tidak melibatkan Anda secara langsung.


Katakanlah apa yang Anda rasakan

Pria dikenal buruk dalam urusan keterbukaan dan kejujuran akan perasaan mereka, dan sama seperti pria yang sering kali mengeluh mengenai kecenderungan wanita untuk dimengerti, di sisi lain wanita juga menginginkan keterbukaan dari pasangannya. Wanita akan menghargai dan mengapresiasi Anda ketika Anda terbuka mengenai perasaan Anda terhadapnya.

Janganlah Terlalu Lama Membalas Pesannya

Anda tidak perlu menjadi orang yang selalu mengecek smartphone-nya setiap saat, tetapi pastikan Anda tidak membiarkan dia menunggu terlalu lama balasan sms, whatsApp atau BBM dari Anda. Hal ini dapat menunjukan kepada wanita bahwa dia merupakan prioritas Anda, bahkan di saat Anda sedang sibuk. It justs takes a few second anyway..

Nonton Film/Serial Kesukaanya

Twilight, Real Housewives Of Beverly Hills atau apa pun itu, kami mengerti bagaimana menjengkelkannya menyaksikan tontonan yang bukan kesukaan Anda. Namun, berada dalam sebuah hubungan berarti saling menghargai hobi dan interest satu sama lain. Ketika Anda mau berkorban ambil bagian melakukan hal yang tidak Anda suka untuk dia, jangan heran jika dia juga mau berkorban untuk Anda.

Memberikan Dia pijatan

Semua orang pasti senang mendapatkan pijatan setelah melalaui aktivitas yang melelahkan, termasuk para wanita. Lagi pula mengapa seorang pria harus mengeluh untuk memijat wanita yang ia cintai? Memijat adalah salah satu alasan yang paling tepat untuk bisa dekat secara fisik dengan wanita dan membuatnya relaks. Jadi jika Anda membutuhkan alasan untuk bisa menyentuhnya, memberi pijatan adalah alasan paling manjur yang bisa Anda gunakan.

Mengajak dia pergi kencan

Tidak masalah sudah berapa lama Anda menjalin hubungan dengan pasangan, Anda tidak pernah boleh berhenti untuk mengajaknya pergi kencan. Ajak dia oergi ke bioskop, makan malam berdua atau apa pun itu, sangatlah penting untuk menjaga romansa dalam sebuah hubungan. Pria sejati selalu memberikan alasan yang baik kepada wanitanya untuk berdandan dan memakai gaun terbaiknya dengan mengajaknya pergi kencan.

Memberikan dia ruang

Satu-satunya hal yang lebih buruk dari seorang pria yang tidak memperhatikan pasangannya adalah pria yang terlalu memperhatikan pasangannya. Terkadang wanita hanya ingin menghabiskan waktunya seorang diri, entah membaca buku atau menonton acara kesukaannya. Hormatilah keinginannya itu, hal ini akan membuatnya lebih tenang dan pastinya membuat si dia lebih mencintai Anda karena telah menghargai keinginannya tadi.

Ambilkan juga untuk si Dia

Hal ini mungkin adalah hal paling kecil yang bisa membahagiakan wanita yang sering kali dilupakan oleh kebanyakan pria. Ketika Anda pergi membeli atau mengambil sesuatu pastikan Anda juga mengambilkannya untuk si dia. Entah itu kopi, makanan atau minuman lainnya, jangan kembali kepadanya dengan tangan kosong. Meskipun yang Anda bawakan hanyalah segelas kopi, dia akan sangat senang dengan perhatian yang Anda berikan.

Mendengarkan, cukup dengarkan saja..

Pria secara alami adalah makhluk yang diciptakan untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Ketika kita mendengar mengenai sebuah masalah pria biasanya terdorong untuk memberikan saran atau solusi dari masalah tersebut. Masalahnya, ketika wanita mengeluhkan masalah mereka kepada Anda terkandang apa yang mereka harapkan bukanlah sebuah solusi atau saran atas masalah mereka. Mereka hanya ingin Anda mendengarkan dan mengerti apa yang mereka rasakan Dia tidak menginginkan jawaban dari masalahnya, tetapi membutuhkan dukungan dari Anda untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Menemani saat berbelanja

Untuk mayoritas pria poin ini mungkin menjadi poin tersulit yang harus dilakukan untuk membuat pasangannya bahagia. Namun, jika Anda memiliki waktu luang, tidak ada salahnya untuk pergi menemaninya berbelanja. Lagi pula dengan berbelanja dengannya Anda bisa membantunya memilih baju yang membuatnya terlihat lebih seksi, it's a win win bro!

Pastikan Anda tidak menjadi pria yang terus mengeluh saat menunggunya berbelanja, jangan lupa tawarkan bantuan Anda untuk membawakan barang-barangnya. It will make her happy, seriously!

"Every gentlemen knows that a few little changes can mean the world to the woman he love."

Tidak ada komentar: