Selasa, 19 April 2016

Bentuk Bokong Wanita, Punya Anda yang Mana?



Berbicara mengenai bokong wanita, mungkin selama ini yang diketahui hanya mengenai ukuran yakni besar kecil maupun tepos atau berisi. Tapi tahukah Anda bahwa bokong ternyata memiliki lima bentuk yang berbeda? 
Untuk menentukan bentuk bokong bisa dilihat dari letak panggul dan tulang pinggul, hal tersebut mempengaruhi distribusi lemak yang kemudian memperjelas bentuk bokong. Jika
dikelompokkan terdapat lima bentuk bokong wanita.
Mulai dari persegi hingga bentuk hati yang terbalik, kenali
lima bentuk bokong wanita.
.
Persegi
Kenali bentuk bokong Anda. Ini adalah bokong persegi. Jika tulang pinggul sejajar dengan paha bagian luar hal tersebut menandakan wanita tersebut memiliki pantat berbentuk persegi.

Bentuk V
Kenali bentuk bokong Anda. Ini adalah bokong berbentuk V. Jika garis antara panggul dan sudut pinggul mengarah kedalam bentuk bokong tersebut seperti huruf V. Bentuk bokong ini biasa dimiliki oleh wanita yang memiliki bahu lembar dan pinggul kecil.
 
Bentuk A
Kenali bentuk bokong Anda. Ini adalah bokong berbentuk A. Wanita yang memiliki bentuk tubuh bagian atas lebih kecil dibandingkan bawah alias bentuk pir, biasanya memiliki bokong berbentuk huruf A. Pada bagian atas bokong kecil lalu melebar di bawah pinggul.

Bundar
Kenali bentuk bokong Anda, untuk bisa mendapatkan bentuk bokong bundar Anda perlu melakukan latihan yang memperkuat otot-otot di bagian belakang pantat tanpa perlu melakukan operasi plastik  seperti dituturkan dokter Schulman.

Bentuk hati Terbalik
Bokong berbentuk hati terbalik. Wanita yang memiliki bentuk tubuh ini memiliki bagian
pinggul bawah yang besar sehingga disebut bentuk hati terbalik.

Tidak ada komentar: