Senin, 18 April 2016

Lima Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah

Tak bisa dipungkiri pori-pori yang besar memang mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri. Kulit wajah jadi terlihat tampak kasar dan tidak mulus. Walau tidak bisa membuatnya mengecil secara permanen, tapi Anda bisa mencoba lima cara berikut ini yang dapat menjadikan pori-pori jadi tampak mengecil.

Membersihkan wajah setiap malam.

5 CARA KECILKAN PORI-PORI DI WAJAH
Rasa lelah bukanlah alasan untuk tidak membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian. Jika Anda tidur dengan riasan yang masih menempel di wajah berarti Anda membiarkan pori-pori Anda tetap dalam keadaan kotor dan faktor inilah yang menyebabkan pori-pori jadi lebih besar.

Gunakan toner sebagai langkah kedua dalam membersihkan wajah.


5 CARA KECILKAN PORI-PORI DI WAJAH
Setelah membersihkan wajah dengan makeup remover lanjutkan dengan cleanser dan toner. Kedua langkah ini adalah cara untuk membuat wajah Anda benar-benar terbebas dari pori-pori yang kotor. Penggunaan toner juga dapat memperkecil pori-pori.

Gunakan masker pengecil pori-pori.


5 CARA KECILKAN PORI-PORI DI WAJAH
Masker yang memiliki kandungan alpha hydorxy acids dapat membantu menyingkirkan sel kulit mati sekaligus mengencangkan pori-pori. Sebaiknya aplikasikan masker seminggu sekali.

Jangan pergi tanpa menggunakan sunscreen.

5 CARA KECILKAN PORI-PORI DI WAJAH
Bahaya sinar matahari dan polusi yang meyebabkan timbulnya radikal bebas dapat merusak kolagen dan elastisitas kulit sehingga membuat pori-pori jadi terlihat membesar.

Selalu bawa primer di dalam tas.

5 CARA KECILKAN PORI-PORI DI WAJAH
Primer dapat menyamarkan pori-pori yang besar menjadi lebih kecil dan membuat wajah tampak lebih mulus. Selalu gunakan primer sebelum mengaplikasikan makeup.

Tidak ada komentar: