Kamis, 05 Mei 2016

Jurus Maut Untuk Menghadapi Pria Yang Cuek


Terkadang niat dihati ingin selalu dipuji oleh pasangan kadang tak kesampaian karena si Pria begitu cuek. Bayangkan saja, seminggu yang lalu Anda baru saja mengganti penampilan dengan memotong rambut yang sedang tren tapi si dia tak berkomentar apapun..
Namun jangan keburu marah dan kecewa dulu karena sikap cueknya itu.
Jangan juga berprasangka buruk dengan menuduhnya yang tidak-tidak.


Dibawah Ini Adalah Jurus Maut Yang Bisa Dipejari & Dipraktekkan Untuk Menghadapi Pria Yang Cuek

Komunikasi
Komunikasi yang intensif hampir dilakukan semua pasangan di dunia ini. Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan Anda untuk saling berkomunikasi meski jarak yang jauh memisahkan Anda. Cobalah untuk sering berkomunikasi dengan si Pria cuek ini. Sapa si dia lewat Blackberry Messenger/ SMS di pagi hari, menjelang makan siang Anda bisa menelepon si dia untuk makan siang bersama jika memungkinkan atau hanya sekedar mengingatkan untuk tidak telat makan siang. Si dia menjadi super cuek kemungkinan karena dulu tidak ada yang memberi perhatian lebih kepadanya. 

Berilah Perhatian Lebih
Memberi perhatian lebih bukan berarti Anda memberikan perhatian yang berlebihan. Anda tidak harus menjelma menjadi “ibunya” kan dengan perhatian-perhatian tersebut. Umumnya, Pria yang super cuek menyukai perhatian yang biasa saja namun berkesan di hatinya. Misalnya, berikan hadiah spesial saat si dia tidak merayakan ulang tahunnya. Memberi hadiah kan tidak selalu saat si dia ulang tahun bukan?. Belilah sebuah hadiah yang si dia sedang inginkan.

Kenali Karakter si Pria
Kadang-kadang Pria ini memang terlihat cuek tapi sebetulnya dia memperhatikan Anda lho.. 

Pria cuek ini kemungkinan tidak terbiasa dengan memuji secara langsung penampilan baru Anda karena memang memiliki karakter seperti itu dari sananya. Jadi, cobalah untuk pelan-pelan mengenal si dia lebih jauh.

Jaga Emosi
Anda jangan keburu marah, kecewa dan meluapkan emosi Anda terhadap pasangan jika si dia kelewat cuek pada Anda. Kalau sikap cueknya mengganggu kenyamanan hubungan Anda, bicarakan baik-baik dengan si dia. Karena karakter lelaki dan perempuan itu berbeda. Pria senang tampil apa adanya, tidak suka sedikit-sedikit memuji dan minta dipuji sementara perempuan sebaliknya.

Cari Kegiatan Lain
Menghadapi Pria super cuek itu gampang-gampang susah. Kalau Anda merasa sudah melakukan banyak cara untuk menghadapiPria super cuek ini, sebaiknya Anda mengalihkan pikiran Anda ke kegiatan lain yang positif. Jadi pikiran Anda tidak melulu memikirkan tingkahnya yang cuek. Misalnya, mencoba resep baru yang baru saja Anda peroleh dari internet. Siapa tahu, dengan resep baru Anda itu bisa dipamerkan ke pasangan Anda.