Sabtu, 07 Mei 2016

Kenangan Tak Terlupakan Ketika Punya Pacar Seorang Biker

 
Apakah kamu termasuk salah seorang yang tak suka naik sepeda motor atau takut saat naik sepeda motor? Memang, jika dibandingkan dengan baik mobil, naik sepeda motor cukup berbahaya. Apalagi, jika pengendara sepeda motor ini tidak berhati-hati dan seenaknya sendiri saat berkendara di jalan raya. Walau naik sepeda motor cukup menakutkan, asal kamu tahu saja, sebenarnya ada beberapa hal yang menyenangkan dan tak akan terlupakan ketika kamu mengendarai sepeda motor. Apalagi, jika saat berkendara sepeda motor ini kamu lakukan bersama kekasih. Ya, karena kekasih cuma punya sepeda motor dan belum punya mobil. Hehehe.

Saat kamu punya kekasih yang suka mengendarai sepeda motor dan mengajakmu jalan-jalan dengan motornya. Kamu akan memiliki pengalaman terbaik di jalan. Saat naik sepeda motor bersama kekasih, kamu akan memiliki perjalanan terbaik dan adrenalin kamu pun akan teruji dengan baik.
 
Saat kekasih kamu hanya punya motor, hal ini akan membuatmu mengerti akan cinta tulus dan penerimaan yang sesungguhnya. Walau pacar cuma punya motor, rupanya kamu bisa jatuh cinta padanya. Tentunya, ada beberapa hal lain dari pacar yang lebih menarik dan membanggakan bukan?
 
Kamu yang punya kekasih dan punya motor. Sadar atau tidak, kamu bisa berpergian dengan mudah ke berbagai tempat. Dan dengan motor pula, kamu akan lebih mudah menjangkau berbagai tempat yang memiliki medan cukup sulit untuk dijangkau seperti gunung atau pantai.
 
Kekasih yang memiliki motor adalah seseorang yang pemberani. So, jangan heran jika kekasih kamu sangat melindungi kamu.
 
Meski penampilan rambut kamu akan cukup aneh setelah naik motor dan memakai helm, kamu akan tetap merasa nyaman dan bahagia. Yang lebih menarik lagi, kekasih kamu pun tak pernah mempermasalahkan penampilan kamu yang aneh dan acak-acakan tersebut.
 
Saat cuaca buruk dan kekasih sedang dalam perjalanan, kamu akan merasa khawatir. Kamu akan memikirkan kekasih secara terus-menerus. Kamu akan berhenti khawatir setelah kekasih memberi kamu kabar bahwa ia sudah sampai tempat tujuan dan baik-baik saja.
 
Beberapa orang percaya bahwa biker atau seorang pengendara motor adalah seseorang yang sangat peduli, menghormati dan memiliki perasaan yang tulus kepada orang yang dicintainya.
Kamu dan kekasih akan bahagia bersama dan merasa bangga ketika kalian bisa mendahului puluhan mobil yang sedang terjebak macet bersama-sama. Dan ini adalah moment sederhana yang justru akan selalu kamu ingat dan membuatmu merasa bahagia telah memiliki kekasih yang bisa mengendarai motor.
 
Rasa saling percaya antara kamu dan kekasih akan terus tumbuh dari hari ke hari. Hal ini terjadi karena saat di perjalanan, tak jarang kamu akan berpegang erat pada tubuh kekasih. Kontak fisik inilah yang secara tidak langsung akan membuat jalinan cinta di antara kalian semakin kuat.
Saat kekasih kamu hanya memiliki motor, kamu justru akan lebih sering jalan-jalan ke luar rumah. Tak perlu jalan ke tempat yang jauh, sekedar mengelilingi kompleks perumahan atau perkampungan tempat kamu tinggal rupanya sudah bisa membuat kamu bahagia telah memilikinya.